Arti Bucin menurut Anak Milenial | Terbaru 2019 (Lengkap)

Arti Bucin menurut Anak Milenial | Terbaru 2019 (Lengkap)

Arti Bucin – Menjadi budak atau budak cinta adalah kebutuhan yang menyedihkan. Apalagi dijaman anak milenial sekarang banyak kasus anak muda yang di antara nya di sebabkan oleh cinta, cinta dan cinta. Dan perlu kita pahami lagi ya tentang arti dari bucin yang sebenarnya biar kita tidak dikatakan ketinggalan jaman oleh teman2 kita.

Arti Bucin di Jaman Milenial

arti bucin
arti bucin

Bucin adalah singkatan dari istilah slave love, yang digunakan untuk menyebut manusia yang (ingin) menjadi romantis, tetapi dengan kekuatan untuk berpikir di bawah rata-rata. Bucin, lebih tepatnya, adalah mereka yang merasa dilahirkan bukan untuk mencari identitas, tetapi hanya untuk membuatku bahagia.

Salah satu teman saya, seperti saya, pernah dijuluki buckin karena kami bersedia bertindak untuk kekasih hati. Namun, saya yakin bahwa fenomena lendir ini ditemukan di seluruh kota, terutama pada mereka yang masih sekolah!

Tapi, sungguh, apa saja karakteristik mentimun? Bagaimana seseorang dapat diklasifikasikan sebagai makhluk slutty?. Berikut ini adalah hasil analisis kami, Institut Mojok, yang kurang bekerja, sehubungan dengan karakteristik roda yang biasanya ditemukan setiap kilometer, terutama pada Sabtu malam. Arti Emoticon

Ciri2 Bucin Anak Milenial

arti bucin
Ciri2 bucin

Di zaman sekarang ini, ada banyak orang yang berserakan, bahkan saya yang juga seorang bucine tua. “Bagaimana caramu mencirikan celah itu?” Untuk mengenali seseorang yang terkena virus atau tidak terlalu mudah, dapat dilihat dari karakteristik berikut:

1. Punya Pacar atau Gebetan

Sekarang, ini adalah cara termudah untuk mengetahui karakteristik mentimun, harus punya pacar atau setidaknya jatuh cinta. Scow akan melakukan apa saja demi pacar, seperti naik bus, makan dan menonton di bioskop / kafetaria, sampai ia berbaris dan membayar untuk pacar yang membeli pakaian, sepatu, celana di mal. Tapi ingat … tidak semua pengacara ya, tapi orang yang suka berkencan.

2. Susah Diajak Main

Seperti inilah bucin (c) Yukepo.com
Karena dia sibuk dengan kekasihnya, bocah itu sangat sulit diajak bermain dengan teman-temannya, bocah itu tidak akan mau menyisihkan sedetik pun dengan pujaan hati. Mereka lebih suka panggilan video, atau menghabiskan waktu bersama kekasih.

3. Pinter Gombalin

Jika pria yang dimurnikan biasanya melakukan ini, mereka akan memancarkan gaya Dilan, Andre Taulany ke Deni Cagur. Seperti ini misalnya:

co: “ayahmu seorang nelayan?
ce: “bagaimana kamu tahu?”
co: “masalahnya adalah” i-i (saya bisa) memberi Anda segalanya ”

Mebingungkan, Begitulah karakteristik loop di lingkungan, jika itu milik salah satu karakteristik ini, segera kembali ke jalur yang benar. Saya tidak ingin Anda menjadi budak cinta, tetapi cinta menjadi budak Anda. Arti COD

4. Saya lupa KK

KK, juga dikenal sebagai Kartu Keluarga, adalah dokumen resmi yang mencatat nama anggota keluarga, termasuk Anda dan orang tua Anda. Namun, kebanyakan orang tampaknya lupa memiliki KK karena yang mereka ingat hanyalah kalender kencan dengan pacar mereka.

Bahkan, tanpa ragu-ragu, dia berani menolak permintaan ibunya untuk pergi bersama sang pujaan hati. Sungguh berani, bahkan berani menghadapi kemungkinan bahwa nama Anda akan dihapus dari KK!

5. Tas dompet.

Fitur pencarian selanjutnya adalah ia memiliki dompet berlubang. Tentu saja, ini hanya kiasan. Dengan kata lain, seekor babi akan rela membayar apa pun untuk menyenangkan kekasihnya. Bagaimanapun, ini tentang membayar makanan, membeli hadiah, membeli sandwich, membayar tiket untuk pergi ke Dufan, menyumbangkan sesuatu, semua tugas membosankan.

Kata Kata Bucin Lucu Karangan Anak Milenial

arti bucin
kata kata bucin

1. Jangan Menunggu Pangeran

Berhentilah menipu pangeran Anda. Bangun dan temukan diri Anda. Mungkin dia terjebak di pohon atau sesuatu.

Hayo, apakah Anda punya perasaan karena frasa ini? Ini lucu, kata-kata seorang ayah, tetapi istana meminta belas kasihan. Mampu membuat bacaan menjadi mencolok atau menyindir.

Terkadang kita mengeluh karena pangeran yang telah menunggu tidak datang. Tetapi kami juga belum pernah mencoba menemukannya. Apakah Anda benar-benar ingin menunggu sampai kapan? Sampai akhir?

2. Status maksimum dari batas perubahan hubungan di Facebook

Facebook harus membatasi berapa kali kita dapat mengubah status hubungan. Setelah 3 kali, itu akan secara otomatis berubah menjadi “labil”.

Kata-kata lucu ini juga bisa menjadi sindiran bagi orang-orang yang benar-benar mengubah status hubungan mereka di Facebook. Setidaknya “janji”, 3 menit kemudian “rumit”, hari berikutnya Anda tahu dia akan menjadi “janda”. Super!

Mungkin hatinya seperti kapal yang diterjang badai. Mudah terombang-ambing Merupakan ide bagus untuk membuat batasan dalam kutipan sebelumnya kaya sehingga orang-orang ini tidak mengubah status mereka.

3. Cinta itu seperti sampo bayi.

Saya harap cinta itu seperti sampo bayi. Ada formula tanpa air mata.

Anda yang telah merasa sakit hati dalam menjalin hubungan pasti setuju dengan penunjukan ini! Cinta benar-benar sakit, itu bisa membuat kita menitikkan air mata. Itu harus baik jika ada cinta dengan formula tanpa air mata yang kaya akan sampo bayi. Atau tidak, ada formula anti bocor yang kaya akan cat untuk rumah. Tentunya matamu tidak akan pernah membengkak selamanya.

4. Cinta = amnesia?

Cinta adalah jenis amnesia ketika seorang gadis lupa bahwa ada 1,2 miliar orang di dunia.

Ketika kita jatuh cinta, terkadang kita melupakan segalanya. Semua perhatian dan kasih sayang hanya untuknya. Lagipula, tidak ada manusia lain di dunia ini. Terkadang, sikap itu juga tidak baik. Masalahnya adalah Anda juga cenderung tidak mengkhawatirkan diri sendiri. Saya harap Anda sadar setelah membaca kata-kata bos yang lucu ini, eh!

5. Arah kehidupan.

Anda bisa mengeluh tentang arah hidup Anda ke isi hati Anda. Tetapi jika Anda tidak pernah duduk di kursi pengemudi dan mengendalikannya, Anda tidak akan pernah mencapai tujuan Anda.

Hidup tidak selalu mulus. Ada hal-hal yang bisa mengecewakan dan putus asa. Sesekali mengeluh tidak masalah. Tetapi jika Anda terus melakukannya, Anda mungkin tidak akan pernah bisa menyelesaikan masalah Anda.

Arti Bucin

Leave a Comment