√ Cara Download Aplikasi di Laptop dengan Cepat dan Mudah

√ Cara Download Aplikasi di Laptop dengan Cepat dan Mudah

Cara Download Aplikasi di Laptop – Untuk beberapa kasus, mungkin ada banyak pengguna android yang tidak memiliki akses ke kumpulan aplikasi yang hanya tersedia di Android, seperti Play Store, atau mungkin karena masalah dengan koneksi Internet, selain itu ada banyak aplikasi yang tersedia hanya untuk tertentu perangkat

Play Store adalah toko aplikasi online untuk Android yang disediakan oleh Google, diperkaya dengan jutaan aplikasi yang tersedia untuk unduhan langsung menggunakan perangkat yang kompatibel dengan Google Play.

Meskipun ada juga toko aplikasi lain seperti Apple Store yang ada dan memiliki jangkauan luas, tetapi banyak developper mengirimkan beberapa aplikasi ke Play Store. Cara melihat spek laptop

Bagaimana Cara Download Aplikasi di laptop atau komputer?

cara download aplikasi di laptop
cara download aplikasi di laptop

Ada beberapa cara untuk mengunduh, jika pengguna memiliki ponsel atau perangkat seluler yang tidak mendukung layanan Google tertentu atau jika aplikasi dan permainan tertentu tidak kompatibel dengan ponsel cerdas, atau jika Anda ingin mengunduh aplikasi di laptop atau melalui komputer , atau unduh dengan kode QR.

Ikuti instruksi pada langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh APK dari Play Store, bahkan tanpa perlu akun Google dan tanpa perangkat Android. Cara screenshot di laptop

Dibawah ini akan kami jelaskan panduan atau petunjuk cara download aplikasi android dari Google Play Store di Laptop atau komputer.

Cara Download Aplikasi di Laptop atau Komputer

cara download aplikasi di laptop
cara download aplikasi di laptop

Untuk mendownload aplikasi android play store langsung tanpa akun Google di laptop atau komputer:

Cara pertama

  • Pertama anda harus masuk dulu ke browser yang ada di laptop anda dan kunjungi situs https://play.google.com/store?hl=en
cara download aplikasi di laptop
play google store
  • selanjutnya ketik pada kotak pencarian dengan cara mengetikan nama aplikasi yang diinginkan pada kotak pencarian paling atas kemudian tekan enter.
  • Klik Aplikasi Android yang di inginkan, kemudian akan tertuju pada suatu link aplikasi tersebut.
  • Copy link pada browser tersebut dengan menekan ctrl+c, kemudian nanti akan di paste pada langkah berikutnya.
  • Buka atau klik link berikut https://apps.evozi.com/apk-downloader/, jika muncul iklan atau masuk ke link lain tinggal klik skip ad atau coba klik sekali lagi linknya.
cara download aplikasi di laptop
situs download aplikasi
  • Paste link aplikasi pada browser yang sudah di copy dengan cara tekan ctrl+v pada langkah sebelumnya pada kotak yang tersedia dengan mengklik kanan dan klik paste.
  • Klik “Generate Download Link” dan kemudian akan muncul dan tinggal klik “Click here to download”, maka dengan otomatis file tersebut akan tersimpan di laptop dan komputer atau kemudian dapat ditransfer ke handphone atau smartphone anda.

Cara kedua

cara download aplikasi di laptop
https://chrome.google.com/webstore/search/1mobile%20downloader

Metode 2 yaitu dengan memanfaatkan extensions pada browser chrome yang namanay “1mobile downloader”
Cara nya dengan menamahkan extension mobile downloader di chrome anda.

  1. Klik “ADD TO CHROME” dan kemudian klik Add extension, kemudian akan otomatis menginstal ekstensi tersebut pada browser.
    di lanjutkan klik ikon ektensi tersebut yang terletak pada paling kanan atas.
  2. Klik tulisan “APK Downloader” dan kemudian akan tertuju pada halaman download aplikasi.
  3. Samahalnya seperti pada langkah metode 1 diatas, copy paste-kan link aplikasi yang ingin di download.
  4. Klik button link “Generate Download Link” dan kemudian akan tertuju pada halaman download aplikasi.
  5. Aplikasi siap untuk di download pada link yang telah di sediakan oleh situs anda dapat juga dengan men-scan menggunakan QR Code.

Cara ke tiga

cara download aplikasi di laptop
https://play.google.com/store

Metode ini adalah cara mendownload dengan menggunakan akun Google yang telah di pasang di smartphone kita, sehingga dapat langsung didownload dan di transfer ke smartphone melalui perintah dengan menggunakan laptop atau komputer dan dilakukan dengan cara online dengan kuota data internet yang cukup. Nanti Segera Di Update.

  1. dengan cara masuk pada situs resmi nya play store http//play.google.com
  2. lalu ke kotak pencarian aplikasi yang kalian inginkan
  3. setelah nya klik peintah instal
  4. nanti anda akan di minta untuk login ke akun google, login dengan akun google yang ada pada smartphone kalian setelah itu nanti dengan otomoatis aplikasi itu akan terinstal di smartphone kalian.

Cara Download Aplikasi di Google

cara download aplikasi di laptop
https://filehippo.com/

Untuk mendownload Aplikasi atau Software Windows di Komputer dan Laptop:

  1. Masuk ke browser yang ada pada laptop kalian, bisa firefox atau chrom
  2. masuk ke kotak pencarian google
  3. setelah itu ketik aplikasi yang kalian inginkan
  4. setelah itu pilih aplikasi yang sesuai dengan yang kalian cari, dan saya rekomndasikan situs aplikasi yang aman itu ada pada situs kuyhaa, gigapurbalingga, bagas31.
  5. jika sudah masuk ke situs tempat aplikasi bisa langsung ling dowload nya.
  6. biasa nya ada beberapa situs itu yang masih mengarahkan ke bebrapa situs lain yang gk terlalu penting, jika seperti itu tinggal di close saja dan klik lagi hingga loading nya di situs tempat download itu.
  7. setelah di download bisa lasngung masuk ke folder tempat di download.
  8. jooos bisa langsung di instal.

Hal-hal yang Wajib Diketahui Saat Mendownloadnya

Untuk mengunduh aplikasi, Anda harus mengklik tautan yang disediakan oleh penyedia aplikasi / perangkat lunak. biasanya tombol “Unduh” atau tautan teks biru

Agar tidak kehilangan jejak file yang telah diunduh dengan sukses, lebih baik menentukan folder khusus untuk diunduh. Kami merekomendasikan penggunaan alat-alat seperti Internet Download Manajar (IDM), karena IDM sangat disarankan untuk mengunduh aplikasi yang diatur dengan sempurna, Anda dapat mencari di Internet, sangat tersebar.

Setelah menemukan tautan unduhan, proses unduhan tergantung pada kecepatan Internet dan kapasitas besar file yang sedang diunduh. Semakin besar file, semakin lama waktu pengunduhan.

Pastikan laptop Anda dilindungi oleh antivirus yang andal, secara umum, banyak aplikasi dilindungi oleh malware dan pengganggu virus. Cara mempercepat kinerja laptop

Cara Instal Aplikasi di Laptop

 Cara Download Aplikasi di Laptop

  1. Setelah selesai mendownloadnya beberapa file aplikasi dari internet file akan tersimpan kemudian pilih aplikasi yang akan di install.
  2. Masuk ke dalam folder tempat download aplikasinya
  3. Pilih dan double klik, atau bisa dengan cara klik kanak pada aplikasi nya dan pilih run as administrator
  4. kemudian install sesuai instruksi selajutnya
  5. Klik tombol OK atau Selesai

 

 Cara Download Aplikasi di Laptop

I

Leave a Comment